Kawat Duri PVC

Kawat Duri PVC yakni produk yang tak jarang diterapkan untuk berbagai pengamanan, seperti untuk pagar penjara (Rumah Tahanan), kedutaan besar, pagar udara dan bahkan sering juga diterapkan untuk pembatas huru – hara ataupun Kerusuhan. Kawat Duri PVC umum juga ditambahkan pada rangkaian sebuah pagar.

Kawat duri yakni salah satu jenis konstruksi pagar yang terbuat dari pelintiran 2 atau lebih kawat panjang yang dalam jarak tertentu diselingi puntiran potongan kawat yang ujungnya di arahkan tegak lurus kawat utama. Pada seringnya kawat berduri difungsikan sebagai pagar pengaman bangunan atau perbatasan negara. Dia juga betul-betul berperan dalam pertahanan perang parit.

Proses pemasangan kawat duri ini bahkan tidaklah susah dan juga tentunya tidak membutuhkan waktu yang lama sehingga tak menyulitkan para konsumen dalam pelaksanaan pemasangannya.

Dapatkan produk Kawat Duri yang Original hanya di Buana Paksa ditengah maraknya barang import kualitas rendah mudah getas yang dijual harga miring akhir-akhir ini. Kami berkomitmen dan sudah terbukti yang memberikan kualitas terbaik selain harga, solusi atau pelayanan teknis Kawat Duri PVC yang terbaik untuk para pelanggan kami baik untuk proyek bangunan rumah tinggal atau gedung komersil.

Apabila ada pertanyaan seputar produk Kawat Duri ini jangan sungkan untuk menghubungi kami, dengan senang hati Buana Paksa akan membantu anda.

Buana Paksa siap supplai, mengirim produk Kawat Duri ke proyek seluruh kota indonesia dan kami juga mengerjakan pemasangan instalasi, aplikator untuk produk Kawat Duri dilokasi proyek dengan luasan tertentu. Untuk lebih lanjutnya mengenai jasa pemasangan Kawat Duri silakan hubungi team teknis Buana Paksa Indonesia.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa