CARA PEMASANGAN KAWAT SILET

CARA PEMASANGAN KAWAT SILET RAZOR WIRE :

Kebutuhan KAWAT SILET di Indonesia makin meningkat, Terlebih dengan banyaknya terjadinya ketidak amanan di lingkungan sekitar dan ini terjadi di saat penghuni atau penjaga lingkungan sedang keadaan tidak ada di tempat atau dalam keadaan lengah. Kawat Silet Razor Wire mempunyai tingkat keamanan yang sangat epektif dan tampilan yang sangat elegan sesuai dengan lokasi dan area pemasangannya.


Kami mem-PRODUKSI KAWAT SILET dengan melakukan penelitian dari tingkat keamanan dan kenyamanan yang di kombinasikan dengan tampilan sesuai area yang akan di pasang kawat silet Razor Wire, Sehingga aplikasi di lapangan mejadikan kenyamanan untuk lingkungan dan keindahan dari sudut pandan. Kawat silet (Razor Wire) yang dipasang di area perumahan dan area pendidkan sangat baik menggunakan kawat silet Razor Wire Model BTO 22 dengan max tarikan 7 meter diameter spiral 45 cm . Selain jenis kawatnya yang tidak terlalu besar dan tampilannya sangat unik. Kawat Silet Razor wire yang di pasang di area perkantoran, Ruko ruko dan area pembatas tempat pembelanjaan menggunakan kawat silet Rzor Wire BTO 30 . Kawat Silet Razor Wire yang di aplikasikan untuk pemasangan di area pembatas Pabrik, Perkebunan, lembaga pemasyarakatan lebih cocok mengguakan Kawat silet CBT 65 dengan diameter Spiral 45 cm. Kawat Silet (Razor Wire ) CBT 65 ada juga yang di aplikaskan untuk keamanan di area peabuhan dan Kapal sebagai pelindung untuk keamanan kapal dengan menggunakan Kawat Silet Razor Wire CBT 65 dengan diameter Lingkaran 90 cm.


Pembajakan di laut resiko yang sangat besar dan sangat tinggi terhadap kerusakan potensial dengan adanya Razor Wire kawat silet penyusup tidak bisa menerobos atau memanjat. Dalam hal ini kawat silet razor wire sangat di butuhkan untuk area area yang sangat patal terhadap pembajakan.
Berikut ini aplikasi pemasangan kawat silet digunakan untuk
:


Bangunan perumahan, perkantoran, pabrik, peternakan, perkebunan, lembaga pemasyarakatan/penjara, pembatas huru hara dan lain- lain. Proses PEMASANGAN KAWAT SILET harus di lakukan oleh tenaga ahli di bidangnya, selain kawatnya yang sangat tajam dan mengandung racun, PEMASANGAN KAWAT SILET membutuhkan ketelitian dan kekuatan daya seni sehingga menjadikan kepuasan keamanan dan keindahan lingkungan.

Kami PABRIK KAWAT SILET, Dan Kami Menjual ANEKA KAWAT Lainnya
BUKTIKAN!!!.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama
wa